Keunggulan Android Jelly Bean


Dibandingkan dengan robot keunggulan android jelly bean beku makanan penutup Sandwich. sekali kue robot dan beku makanan penutup Sandwich, Google saat ini telah mengeluarkan update terbaru untuk sistem robot bernama robot jelly telur atau robot four.1. Salah satu alat yang telah mendapatkan pembaruan telur jelly adalah bahwa Samsung Galaxy S tiga. daftar total ditemukan dalam artikel Perbarui Samsung robot telur jelly four.1.

Sebagaimana dijelaskan dalam Hackulo.us, ASLR bisa menjadi teknologi untuk meningkatkan keamanan dalam memori sistem selama perangkat. Teknik ASLR dimanfaatkan dalam menjaga keselamatan alat dengan pengaturan posisi mau tak mau informasi penting yang terdapat dalam RAM.
dual booting Berkat luar biasa untuk fitur booting kembar yang memungkinkan negara Amerika Utara untuk menggunakan 2 sistem operasi pada satu perangkat pc. File Manager Dalam versi sebelumnya dari robot ada file manager atau manajer informasi yang dapat didownload di Market robot pada pengguna telur robot four. jelly ar dipercepat oleh pasokan file manager langsung setelah korban telur robot jelly sementara tidak harus mentransfer dan menginstal file manager pihak ketiga dalam pasar robot.


Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/12-kelebihan-android-jelly-bean.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts

0 Response to "Keunggulan Android Jelly Bean"

Posting Komentar