Inilah Proses Evolusi Bumi Beberapa Periode


Bumi atau Ge ini sangat baru-baru ini inilah proses evolusi bumi beberapa periode, usia setengah lusin miliar tahun. Pada awal planet diciptakan oleh Tuhan, semuanya harmonis, semuanya seimbang, hewan, tumbuhan, tanah, air, udara. Semua ukuran persegi menyadari beberapa peran mereka, semua jenis saling sadar rantai. Datang sekali orang dibumi. ab initio semua yang harmonis, manusia naik selaras dengan lingkungan. Kemudian datang pemuda WHO menyalahgunakan kasih karunia Allah demi dirinya. langkah demi langkah keseimbangan ini terganggu, salah satu setelah rantai berbatu-pecah. Manusia yang terlibat dengan ego mereka, mereka serakah.

Mereka tidak melihat semua saling berhubungan. Kemudian banyak dan banyak orang senang-go-lucky sampai sekarang. Dampak dari aliran air, laut, udara, tanah yang terkontaminasi, gundul, beberapa spesies ukuran persegi punah. Akibatnya, planet merespon bencana alam seperti banjir, angin topan, gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami. Semua akibat dari tindakan negatif dari manusia persegi mengukur happy-go-lucky. Manusia karena tidak hanya menghancurkan planet, alam, namun dirinya, tambahan tetangganya. jumlah berlebihan energi negatif di bumi ini, kebencian, keserakahan, iri hati, agresi, kesombongan, kompetisi, perang. Manusia bumi harus belajar apa itu cinta.

Semua harus diubah, untuk bagus dari planet tambahan karena semua manusia. Evolusi (dalam studi biologi) berarti bahwa amandemen dalam ciri-ciri keluarga dari populasi organisme dari satu generasi ke generasi berikutnya. Perubahan ini mengukur persegi disebabkan oleh campuran dari 3 proses utama: variasi, copy, dan pilihan. Sifat persegi mengukur premis evolusi ini dibawa oleh gen keluarga dengan keturunan makhluk hidup dan bervariasi antara populasi. sekali organisme bereproduksi, keturunan mereka dapat memiliki sifat baru.

Sifat baru sering diperoleh dari cistron sebagai akibat dari mutasi atau perubahan transfer gen antara populasi dan antar spesies. Pada yangbereproduksi spesies seksual, campuran baru dari gen yang dibuat oleh rekombinasi genetik, yang dapat meningkatkan variasi antara organisme. Evolusi terjadi sekali variasi ini dikirimkan menjadi banyak umum atau langka dalam suatu populasi sangat.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/proses-evolusi-bumi-beberapa-periode.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/109852391405379584966/posts

0 Response to "Inilah Proses Evolusi Bumi Beberapa Periode"

Posting Komentar