Khasiat Wortel



Selain berguna bagi kesehatan, khasiat wortel secara bersama sangat baik dan berguna untuk kecantikan wajah Anda. yang selanjutnya ar keuntungan dari wortel untuk wajah: - Wortel tumbuk dapat digunakan sebagai masker. Wortel masker yang bermanfaat untuk memperindah wajah jika perawatan wajah ini sering dilakukan. Membantu selain untuk memperindah wajah, masker wortel tambahan membantu untuk mengalahkan soal kondisi kulit pada wajah. Tidak hanya kondisi kulit, bekas luka kondisi kulit atau noda gelap dapat diselesaikan dengan masker wortel.

Tambahan, alternatif tepi bahwa wortel yang masuk akal untuk forestalling keriput atau mencegah penuaan dini. Isi faktor mata anti dan mineral dalam wortel sangat berguna. Tambahan untuk digunakan sebagai masker, adalah tambahan luas digunakan sebagai jus untuk minum. tepi jus sangat bagus untuk mengencangkan dan meremajakan kulit Anda. Wortel memang memiliki banyak tepi indah untuk kesehatan atau kecantikan.

Dengan mengambil sering setiap hari dapat membangun visi menjadi Anda penipu dan penampilan wajah Anda vernal dan cerah. Anda dapat metode mereka ke dalam makanan atau minuman, bahkan Anda selanjutnya mght akan menggunakannya sebagai masker Anda. Dapatkan kesehatan Anda dan bertanya-tanya dengan memanfaatkan sayuran wortel. agar dapat disampaikan pada keuntungan dari wortel, mudah-mudahan apa yang telah diberikan selama artikel ini mungkin berguna bagi Anda semua.

Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/10/8-manfaat-wortel-bagi-kesehatan-tubuh.html
Ini G+ kami : https://plus.google.com/117209076709492502643/posts

0 Response to "Khasiat Wortel"

Posting Komentar